Selasa, 09 Juni 2009

Please Give Me a Reason To Love You, JAKARTA!

"Please Give Me a Reason To Love You, JAKARTA!"

Petikan kalimat diatas sempat jadi perbincangan yang HOT antara saya dengan beberapa teman. Ini adalah ungkapan rasa kecewa dan juga rasa bosan yang sudah begitu menggunung.

Hal ini bermula dari perjalanan saya menuju sebuah perhelatan yang nota bene berjarak sekitar 15-20 menit dari tempat saya saat itu. Tapi entah ada apa dengan hari itu (Jumat, 5 Juni 09) membuat seluruh jalanan tampak seperti 'showroom mobil'. Padat tak bergerak yang tersisa hanya deru kendaraan bermotor yang bergumul dengan beragam polutan.

Saya yang mencoba membunuh rasa bosan dengan berbagai cara akhirnya menyerah dengan kondisi seperti itu. Dan eng..ing..eng.. saya tiba 2,5 jam kemudian! Arrrggghh!!!!

Hal ini pun berulang kembali esoknya, DAMN!!! Saya pun lantas menuangkan isis hati saya pada situs pertemanan yang saya punya.. Voila.. banyak sekali yang memberikan komentar. Dari yang serius, sampai yang nyeleneh gak keruan..(thanks guys!)

Tapi ada satu comment yang mampir bukan di situs tersebut tapi justru di inbox HP saya. "Lo lagi kenapa? Kok statusnya seperti itu?" Wuih.. seperti mendapat tiupan angin surga rasanya. Ternyata 'makhluk malam' saya ini cukup perhatian, meskipun dia tidak secara langsung mengungkapkannya.

Satu kalimat yang ia sampaikan pada saya terakhir," Jangan pindah yah, gw masih butuh lo disini.. sebagai guide gw cari tempat makan enak.. hehehe" (gedubraaaaaaakkk..) Perasan saya sudah melambung, eh ternyata buntutnya 'nggak' banget, tapi menghiburlah.. :p

4 komentar:

  1. i wonder to know who's BATMAN???
    hemmm..

    BalasHapus
  2. Hmm..I think i can't tell you now.. I just can say, He makes me feel so comfortable right now dear ^.^ hihihihi...

    BalasHapus
  3. Mesti cerita pas Press Conference ya jeng... ^_^

    BalasHapus
  4. Oww... ada 'MAKHLUK MALAM' rupanya ya ka.. hmmmm... *mencurigakan*.... hehehe

    BalasHapus