Selasa, 09 Juni 2009

Sebuah Awal

Haduh.. lumayan butuh 'usaha' untuk membuat blog ini. Saya yang awalnya tidak terlalu berminat dengan dunia 'terbuka' jadi 'kepincut' juga setelah melihat beberapa blog teman yang mengingatkan saya akan masa lalu. Bahkan ada seorang sahabat lama yang menantikan saya di dunia blogger ini. Hah.. akhirnya tercipta juga blog perdana saya, hehehe..

Banyak juga 'gangguan' saat membuatnya, mulai dari makhluk manis yang terus mondar-mandir di depan saya yang membuat konsentrasi benar-benar terpecah.. hiks.. Tapi saya nikmati.. :p

Untunglah secangkir cokelat hangat dan setangkup roti strawberry pemberian partner saya kembali membangkitkan semangat! Nyam..nyam..

Oya, gak ketinggalan juga rasa etrima kasih saya pada si Batman yang membuat dua hari terakhir saya jadi sangat berwarna.. Dan semakin semangat untuk menulis! (Selamat Bertugas Batman, kalahkan medan perangmu!)

1 komentar: